Saturday, October 13, 2012

Alkohol memicu stroke



Alkohol dapat memicu stroke



no Alkohol
Minuman yang berbau alkohol, dapat menimbulkan berbagai efek buruk bagi kesehatan, apalagi dicampur dengan minuman-minuman pembangkit energy, bisa lebih berbahaya lagi dampaknya bagi kesehatan. Minuman yang mengandung alcohol paling tidak akan mengganggu keseimbangan tubuh dan mengurangi lancarnya aliran darah, hal ini akan mengganggu kesehatan kulit kepala dan menimbulkan kerontokan rambut.



serangan Jantung & Stroke
Efek lain jika kita mengkonsumsi alkohol adalah menyebabkan jantung berdebar dan tidak teratur, sulit tidur dan kelelahan. Apalagi mengkonsumsi alcohol masih di campur dengan menggunakan minuman-minuman yang berbasis meningkatkan energy, hal ini berpotensi meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Dengan meminum alcohol di campur dengan minuman energy, darah menjadi semakin lengket dan tekanan darah meningkat.
Kafein yang terkandung dalam minuman energy bertindak sebagai diuretic yang menyebabkan tubuh kehilangan cairan. Jika mengkonsumsi minuman ini dalam waktu yang lama/ rutinitas, bisa menyebabkan penyakit yang berat yang berkaitan dengan kardiovaskular dalam system saraf.
Apalagi sampai mengkonsumsi narkoba, hal ini lebih beresiko tinggi dan  berperilaku lebih agresif dan kurang terkontrol, sehingga menyimpang dari norma-norma kehidupan. Jauhi penggunaan alkohol dalam batas kewajaran, apalagi narkoba, hal ini sangat berdampak buruk bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment