Thursday, October 11, 2012

Tips melancarkan aliran darah



 Tips Melancarkan aliran darah

Cara-cara alami berikut ini dapat anda lakukan untuk memperlancar aliran darah, atau menaikkan sirkulasi ke kulit kepala. Kemudian kegiatan ini dapat membantu foikel –foikel rambut menjadi basah oleh oksigen dan nutrisi yang nantinya akan merangsang pertumbuhan rambut yang sehat.

           Yoga dengan posisi kepala dibawah

yoga dapat melancarkan aliran darah


Berbaringlah dengan punggung menempel pada matras, angkat tubuh anda dengan menopang bokong anda menggunakan kedua tangan. Rapatkan kaki anda ke atas, biarkan lurus, kemudian gerakkan hingga melewati batas kepala. Tahan beberapa menit. Gerakan ini sangat baik dilakukan untuk melancarkan sirkulasi di kulit kepala. Jika aliran darah disekitar kepala lancar, maka fungsi otak menjadi lancar dan rambut sehat.

 

 

     

 

 

                Memijit kulit kepala

memijit kulit kepala bisa melancarkan aliran darah
Pijit-pijitlah kepala anda secara perlahan, lakukan cara ini setiap hari selama 3-5 menit, hal ini akan merangsang pertumbuhan rambut. Menurut para ahli, hal ini dapat juga mempertajam fungsi otak secara alami.
Caranya: tekuk tangan anda dengan posisi seperti sedang  memegang bola kecil. Tekan perlahan ke kepala dan gerakkan jari-jari tangan anda dengan posisi melingkar. Gerakkan jari-jari ke bagian lain di kepala, dan ulangi lagi gerakan tersebut sampai merata di seluruh kepala. Ulangi hal ini sehingga kepala terasa ringan dan fresh karenanya aliran darah menjadi lancar.
 

No comments:

Post a Comment